A.A . Made DJelantik : Ketua Sabha Walaka Organ Penting Dalam Parisadha

    A.A . Made DJelantik : Ketua Sabha Walaka Organ Penting Dalam Parisadha

    Mataram NTB - Sebagai salah satu organ vital dalam kepengurusan PHDI, Sabha Walaka seyogyanya dimotori oleh tokoh yang punya kompetensi tinggi. Hal ini mengingat Fungsi Sabha Walaka adalah menindaklanjuti Ketetapan Lokasabha dan memberi masukan maupun hasil kajian kepada Sabha Pandita dan Pengurus Harian. Senin (16/05/22)

    Untuk Kepengurusan PHDI NTB, memang sangat pas telah terpilih sebagai Ketua Sabha Walaka adalah Anak Agung Made DJelantik Agung BW, SH., dari Puri Agung Cakranegara.

    Beliau telah terpilih secara aklamasi pada perhelatan Lokasabha Luar Biasa (LLB) PHDI NTB yang digelar pada Hari Sabtu 14 Maret 2022 di Pura Meru Cakranegara. Acara yang dimotori oleh IM. Putu Sudiartha H., S.Si, MBA, M.AP itu juga menghasilkan Ketua Pengurus Harian PHDI NTB, Ir. I Komamg Rena, M.Sc, M.Pd, yang juga secara aklamasi.

    Marwah acara menjadi tinggi ketika Ketua Sabha Walaka dan Ketua Pengurus Harian PHDI NTB terpilih dan langsung dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Harian PHDI Pemurnian (KPH PHDI P) Pusat, Marsekal (Purn) TNI Ida Bagus Putu Dunia.

    Dalam kata sambutannya KPH PHDI P Pusat berpesan agar masing-masing Ketua untuk melengkapi seluruh kepengurusannya dalam satu bulan, sebelum dilanjutkan dengan Mejaye-jaye.

    "harapan saya agar masing-masing Ketua untuk melengkapi seluruh kepengurusannya dalam satu bulan ini, sebelum dilanjutkan dengan acara mejaye-jaye" tegasnya. (Adb)

    NTB
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Ketertiban dan Keamanan Lapas,...

    Artikel Berikutnya

    Di Hari Waisak, 6 WBP Kemenkumham NTB Mendapat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Tercebur ke Laut, Dua Selamat, Satu Belum Ditemukan
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!
    Hadiri Peringatan HUT Kota Bima, Kapolda NTB Harap Harkamtibmas Terjaga Dengan Baik

    Ikuti Kami